Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

Siap Dirilis 2018, Ini Dia Bocoran Nokia 9

azcreative     December 27, 2017    

Bocoran Spesifikasi Nokia 9 Mulai Muncul – Berbagai tipe varian smartphone yang siap dirilis tahun 2-18 pun mulai menunjukkan tampangnya. Bahkan, belum lam ini, bocoran mengenai ponsel Android Nokia 9 yang diprediksi akan meluncur tahun 2018 sudah mulai banyak beredar. Menariknya belakangan ini juga diketahui telah beredar sebuah bocoran terbaru yang bersumber dari Komisi Komunikasi Federal ( FCC) Amerika Serikat.
Bocoran Spesifikasi Nokia 9 Mulai Muncul
Bocoran berupa keterangan spesifikasi itu tidak menuliskan nama “ Nokia 9” secara eksplisit. Namun, hanya saja ada nomor model berbunyi “TA01005”. Namun, diketahui ponsel yang bersangkutan dibuat oleh HMD Global.
Tak hanya itu saja, bahkan spesifikasi yang akan diusung Nokia 9 pun termasuk dalam kategori ponsel yang menyasar di segmen kelas atas. Tentu saja, dengan fakta tersebut pun bisa disimpulkan bahwa perangkat dalam bocoran FCC adalah perangkat high-end Nokia yang belum meluncur, atau tak lain merupakan Nokia 9.
Selain itu, rumor yang dikutip dari FCC pun juga turut menyebutkan bahwa Nokia 9 akan memiliki layar OLED yang cukup luas, selebar 5,5 inci buatan LG. Sementara itu di sektor dapur pacunya, akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 dengan ketersediaan kapasitas media penyimpanan 128 GB, baterai sebesar 3.250 mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.
Di samping itu, sebagaimana dirangkum dari BGR pada Sabtu (23/12/2017), ponsel buatan Nokia ini pun juga diketahui akan mengusung kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 13 megapiksel di bagian belakang. Bahkan, kamera 5 megapiksel di sisi depan. Sehingga, bisa dikatakan bahwa Nokia 9 ini akan memiliki kecanggihan fitur yang cukup diperhitungkan bagi para kompetitornya.
Sedangkan di sektor lain, soal penampilan fisiknya, diketahui bahwa berdasarkan atas bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Nokia 9 akan memiliki desain bezel less dengan bingkai layar yang sangat tipis.
Nokia 9 diperkirakan bakal meluncur pada awal 2018, namun hanya saja untuk tanggal persisnya belum diketahui. Nokia pun belum mengeluarkan informasi resmi mengenai perangkat ini.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .