Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

Download the Official Microsoft Windows 10 Mobile User Manual

azcreative     December 27, 2017    


Windows 10 Mobile akhirnya tersedia untuk beberapa perangkat yang menjalankan Windows Phone (setidaknya untuk beberapa, karena tidak semua model didukung), tetapi mengingat terdapat beberapa jumlah perubahan besar, beberapa pengguna memerlukan bantuan untuk mengenal sistem operasi baru tersebut.


Oleh sebab itu Microsoft merilis sebuah buku petunjuk detail bagaimana menjalakan perangkat Lumia Windows 10 Mobile secara maksimal, merinci untuk semua fitur dari OS baru Windows 10 Mobile, serta trik yang dapat meningkatkan produktivitas dengan software baru tersebut.

Anda dapat menemukan segala sesuatu Windows 10 Mobile dengan panduan yang telah disediakan oleh Microsoft, termasuk cara menavigasi sebuah aplikasi, personalisasi telepon, mendapatkan petunjuk arah ke suatu tempat, mengoperasikan Microsoft Edge browser, dan menjalankan Office productivity suite.

Panduan tersebut juga mencakup beberapa informasi pemecahan masalah, dalam sebuah kasus Windows phone Anda tidak merespons setelah upgrade ke Windows 10 Mobile, pastikan Anda membaca semua petunjuk yang diterbitkan di halaman terakhir dari buku tersebut karena bisa membuktikan untuk membantu dalam skenario tertentu.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .