Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

Microsoft Demo Fitur 3D Touch Untuk Surface Phone

azcreative     December 27, 2017    


Microsoft masih berkonsentrasi dalam pengembangan 3D Touch technology meskipun fakta bahwa Nokia McLaren sudah lama hilang, dan bukti baru muncul bahwa teknologi tersebut akan kembali muncul ke beberapa perangkat di pasar. Perusahaan telah mendemokan sebuah kerangka kerja baru yang disebut "Pre-Touch Sensing for Mobile Interaction" yang tampaknya akan menjadi nama baru untuk Microsoft’s 3D Touch technology yang difokuskan untuk dapat bersaing melawan Apple.


Kabarnya Apple juga menawarkan 3D Touch capabilities pada perangkat Apple iPhone terbaru dan rumor mengatakan bahwa Microsoft bekerja untuk mendorong konsep ini lebih lanjut dengan pendekatan yang baru sehingga dapat memberikan kita suguhan inovatif untuk berinteraksi dengan perangkat mobile nantinya. "Bayangkan jika sebuah perangkat mobile cerdas dapat mengantisipasi tindakan yang Anda maksud bahkan sebelum Anda menyentuh layar," Microsoft menjelaskan.

Pada dasarnya, teknologi ini memungkinkan perangkat untuk menampilkan pada layar kontrol sebelum pengguna menyentuh layar. Sebagai contoh, ketika memutar video, pengguna cukup hanya memindahkan jari ke arah layar untuk menampilkan playback controls. Dengan cara ini, pilihan muncul seketika dan hanya dengan satu sentuhan Anda dapat menghentikan sebentar atau memutar video yang dinginkan.

Selanjutnya, demo baru menunjukkan bahwa sistem dapat beradaptasi dengan posisi telepon dan cara Anda memegang perangkat. "Antarmuka akan cepat beradaptasi dengan Anda, Antarmuka akan selalu dapat menyesuaikan dengan bagaimana Anda sedang memegang atau menggunakan ponsel", seperti diinformasikan oleh perusahaan.

Teknologi tersebut adalah sebuah proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh Microsoft Research, nantinya teknologi 3D Touch systems ini akan diadopsi oleh perangkat masa depan, banyak yang berpendapat teknologi tersebut akan muncul di Surface Phone yang akan diluncurkan pada April 2017 mendatang.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .