Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

4 Online Activities That Can Get You Arrested

azcreative     December 27, 2017    


Internet adalah wonderland. Ini adalah tempat di mana segala sesuatu dapat diakses dengan cepat, hanya dengan beberapa klik mouse Anda! Jika Anda seorang yang lahir di tahun 70-an, ia tidak akan mampu menerima informasi yang sedemikian cepat, faktanya setiap informasi dari planet ini hadir tepat di bawah ujung jari kita. Jika Anda berpikir bahwa Anda bisa semaunya melakukan segala sesuatu di internet, itu adalah salah besar. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang Anda lakukan setiap hari di internet dan berpotensi bisa membuat Anda ditangkap oleh pihak berwajib. 


1. File Sharing
Berbagi file sharing, bisa membuat Anda dalam kesulitan besar. P2P file sharing melalui torrents dan aplikasi file sharing lainnya adalah ilegal di hampir semua negara. File Sharing merupakan metode untuk men-download / streaming acara favorit dari internet namun ilegal.

2. Posting Lyrics di Media Sosial
Hak cipta! Anda menebak dengan benar. Ini jarang terjadi namun Anda bisa menemukan kasus tersebut link google (Google Search link).

3. Pesan status serangan melalui media sosial
Ini lebih merupakan kejadian yang sangat umum di beberapa negara di mana tweet menyinggung bisa menghabiskan sebagian besar hidup mereka di penjara.

4. Perjudian
Judi online bisa membuat Anda dalam kesulitan besar. Ada banyak tindakan keras pada beberapa situs web dan banyak peringatan telah dikeluarkan untuk tidak melakukan perjudian.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .