Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

5 Game PC Tersulit 2017, Cuma Gamer Titisan Dewa yang Bisa Namatin

azcreative     December 27, 2017    

Game adalah suatu alat yang berguna untuk membuat seseorang menjadi senang dan dapat menghilangkan kejenuhan.
Tapi, gimana ya kalau game tersebut malah membuat kita stress karena tingkat kesulitan yang tinggi? Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game PC yang sangat sulit untuk dimainkan di tahun 2017. Yuk langsung simak.

5 Game PC Tersulit 2017, Cuma Gamer Titisan Dewa yang Bisa Namatin

1. Dark Souls 3

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini berasal dari negara Jepang yang memiliki genre RPG yang berarti pertarungan. Dalam memainkannya, kita akan dilengkapi berbagai senjata seperti, pedang, perisai, dan busur untuk dapat menyerang musuh. Serangan musuhnya memang dapat dihindari namun akan sangat sulit karena kita harus melakukan perlawanan dengan pergerakan menghindari musuh dengan sangat cepat yang akan membuat game ini menjadi sangat sulit untuk dimainkan.

2. Spelucky

masukkan deskripsi gambar disini
Spelunky adalah game petualangan yang cukup sulit juga. Di dalam game ini, kamu akan bertindak sebagai spelunker yang bertugas untuk mengumpulkan harta karun sebanyak mungkin di dalam gua. Namun, tentu tidak mudah bagi kamu untuk dapat menemukannya karena akan terdapat banyak musuh dan jebakan musuh. Jebakan musuh menjadi yang sangat sulit karena kita harus menghindari jebakan musuh tersebut yang tentu tidak kita tahu keberadaannya.

3. XCOM 2

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini memiliki genre strategi yang memiliki peran sebagai organisasi militer yang akan melawan alien. Di dalam game ini, alien akan melakukan serangan ke Bumi dengan kekuatannya. Pemain harus mengendalikan avenger yang memiliki tugas memberikan perintah kepada pasukannya dalam pertempuran melawan alien selama misi berlangsung. Misi ini akan mempengaruhi semua negara di dunia untuk bersatu melawan alien.

4. Trials Fusion

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini merupakan game balap yang menyajikan permainan arcade tentang olahraga menggunakan sepeda motor. Di dalam game ini, pemain harus mengontrol pengendara dari awal sampai akhir dengan sejumlah rintangan yang diberikan untuk tidak terjatuh. Diperlukan konsentrasi untuk dapat mengontrol pengendara agar ketika terbang dapat mendarat dengan mulus ke tanah.

5. Faster Than Light

masukkan deskripsi gambar disini
Game ini adalah game simulator pesawat ruang angkasa yang bergenre roguelike. Di dalam game ini, pemain akan mengendalikan pesawat yang akan dikejar oleh armada besar si pemberontak. Pemain harus mengontrol pesawat ini selama 8 sektor untuk menyerahkan misi penting kepada sekutu armada 8 sektor. Jika pesawat kamu hancur, maka kamu akan kehilangan semua awak kapal dan permainan tersebut akan berakhir.
Nah, itulah 5 game PC yang paling sulit dimainkan di tahun 2017. Tentu butuh konsentrasi yang tinggi untuk dapat memainkan game tersebut. Semoga bermanfaat.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .