Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

Oppo A83, Ponsel Murah Fitur Kekinian

azcreative     December 27, 2017    

Oppo kembali dikabarkan akan merilis perangkat terbarunya yang bernama Oppo A83. Berbeda dengan perangkat yang beberapa lalu diluncurkan yang menyasar segmen flagship, perangkat ini justru akan menyasar segmen menengah. Namun demikian, meskipun akan menyasar segmen menengah perangkat ini akan membawa berbagai spesifikasi yang tak kalah mumpuni dari perangkat flagship.
Fitur Menarik Oppo A83
Bahkan desain yang diusungnya pun tidak kalah dengan beberapa perangkat lain di segmen yang lebih tinggi. Di mana, perangkat ini kabarnya kan membawa desain fullview display yang saat ini memang serdang ngetrend. Tak hanya itu saja, beberapa fitur yang dibawanya pun disebut-sebut mirip dengan yang dibawa oleh perangkat terbaru iPhone yakni iPhone X.
Salah satunya adalah fitur face unlock yang disebut-sebut mirip dengan Face ID pada iPhone X. Fitur ini kabarnya mampu mengidentifikasi 128 titik wajah dan membuka kunci layar smartphone hanya dalam waktu 0.18 detik. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri baginya, mengingat jika membandingkan dengan perangkat lain ada beberapa sensor yang memerlukan waktu cukup lama untuk melakukan identifikasi.
Sementara itu, pada layarnya yang menggunakan fullview display, perangkat ini sudah memiliki resolusi HD Plus yang tentunya akan memanjakan mata para penggunanya ketika menggunakan perangkat ini. Sementara itu, untuk bagian dalamnya perangkat ini pun disebut-sebut mengusung komponen yang tak kalah mumpuni. Pasalnya, Oppo A83 mengandalkan prosesor octa-core Helio P23 dengan kecepatan clock 2,5 GHz yang ditandem dengan RAM 4 GB.
Tak cukup sampai disiti saja. pada lini fotografinya perangkat ini memakai sensor berkualitas 13 megapiksel, tetapi diklaim bisa membidik foto hingga 50 megapiksel. Yang menarik adalah, pada bagian depannya perangkat ini membawa kamera berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk dapat menghasilkan gambar selfie yang lebih bagus.

Teknologi kecerdasan buatan tersebut sama seperti yang digunakan oleh perangkat Oppo disegmen yang lebih tinggi yakni F5 yang baru saja meluncur beberapa waktu lalu. Hal ini dipastikan akan menjadi salah satu daya tarik utama bagi perangkat ini ketika nanti diluncurkan.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .