Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

5 Game Dengan Gameplay Super Unik yang Gak Ngebosenin

azcreative     December 27, 2017    


Gameplay merupakan aspek terpenting dalam game, karena walaupun game itu memiliki grafis yang ciamik tapi gameplay-nya ampas, tetap saja game tersebut bakal buat kamu bosan.
Ada beberapa game yang memiliki gameplay yang unik dan lain dari pada lainnya, yang kali ini akan kita bahas di 5 game dengan dengan gameplay yang unik.

5 Game Dengan Gameplay Super Unik yang Gak Ngebosenin

1. Superhot


Superhot merupakan game fps yang berceritakan seseorang yang memainkan game FPS di perangkat VR yang dimana game tersebut terinfeksi ke dunia nyata. Gameplay di game ini bisa dibilang sangat unik, karena biasanya game FPS akan menuntut kamu untuk menembak musuh yang dipenuhi adegan cepat dan penuh aksi. Beda dengan game FPS biasanya, musuh kamu di sini hanya dapat bergerak secara slow motion yang akan berubah menjadi cepat jika kamu bergerak, jadi kamu diuntungkan untuk memikirkan strategi terbaik untuk menghabisi setiap musuh di setiap level, karena di game ini tidak terdapat yang namanya **checkpoint*.

2. Portal


Portal merupakan game puzzle yang berbeda, karena game puzzle biasanya akan menuntut kamu hanya untuk memecahkan teka-teki saja, di sini kamu juga harus memecahkan teka-teki di setiap level, tapi yang membuatnya berbeda adalah kamu dapat menggunakan senjata yang dapat membuat portal yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan teka-teki yang ada di level tersebut dengan seru. Kamu bisa menggunakan portal untuk meloncat, memindahkan barang dengan cepat dan lain-lain.

3. Just Dance


Semua orang pasti sudah tahu game sejuta umat yang satu ini. Yap, game ini merupakan game dance atau menari yang sangat popular, yang dimana kamu akan beradu skor dengan mengikuti gerakan tarian yang sudah ditetapkan sesuai lagu yang kamu pilih. Jika dimainkan sendiri game ini akan terasa bosan, tapi kalau kamu mengajak teman kamu pasti akan ketagihan dan susah untuk berhenti.

4. Spore


Spore merupakan game yang memiliki genre god game yang cukup langka. Genre game ini merupakan game yang dimana kamu dapat membuat makhluk hidup ciptaanmu sesuka hatimu sesuai bentuk dan tampilan yang kamu mau layaknya seorang tuhan. Tidak hanya membuatnya kamu juga dapat menggunakannya untuk melakukan aktivitas di game ini.

5. Papers, Please


Papers Please merupakan game unik yang dimana akan menjadikanmu seorang counter di perbatasan yang mendata setiap imigran yang ingin masuk ke negaramu. Game ini bersetting di dunia pasca perang yang membuatmu untuk mendata mereka apakah mereka pantas atau tidak menjadi warga Negara di negaramu. Kamu dapat meminta passport, menanyakan pertanyaan, dan menggunakan x-ray yang membuatmu benar-benar menyeleksi mereka semua yang menjadikan game ini semakin unik.
Nah, gimana tertarik untuk memainkannya? Atau ada game lain yang menurut kamu punya gameplay yang lebih unik dan seru? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

1 comment :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .