Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Wednesday 27 December 2017

5 Game Plagiat Terburuk yang Mending Gausah Kamu Mainkan

azcreative     December 27, 2017    

Plagiarisme merupakan tindakan tidak terpuji yang harus dijauhi, itu dikarenakan kita seenaknya menirukan karya orang lain tanpa meminta izin yang dalam kata lain kita tidak menghargai atau mengapresiasi karya mereka.
Game merupakan hal yang paling sering dibuat tiruannya dan mereka membuatnya dengan kualitas yang buruk, semata-mata hanya untuk mencari keuntungan di balik game yang sedang popular tersebut. Kali ini Jaka akan memberikan list 5 game plagiat terburuk, game yang ada di list ini mungkin akan membawa tertawa ataupun jijik melihat game tersebut.

5 Game Plagiat Terburuk yang Mending Gausah Kamu Mainkan

1. Pixelmon Go


Kepopuleran Pokémon Go memang tidak bisa ditandingi, karena hanya dalam sebulan saja Niantic Games sudah dapat menggaet sekitar 10 juta pemain dan meraup keuntungan hingga miliaran rupiah. Dibalik itu semua ada oknum yang sengaja mengambil keuntungan, contohnya game ini. Pixelmon Go sangat mirip dengan Pokémon go, mulai dari gameplay hingga monster yang ada di game ini juga mirip, yang membedakannya game ini menggunakan grafis voxel art ala-ala Minecraft yang supaya tidak dibilang plagiat.

2. Legend Of Titan


Legend of Titan merupakan game buatan developer Cina yang sudah terkenal game multiplayernya untuk server Asia, tapi sayangnya kali ini salah satu developer membuat game plagiat Overwatch yang sehingga membuat Cina sebagai Negara penghasil barang KW semakin melekat. Game ini bisa dibilang 80% meniru game buatan Blizzard, mulai dari karakter, gameplay, dan map semuanya terlihat mirip hanya saja game ini dirilis untuk mobile, tapi yang membuat buruk lagi game ini memiliki masalah teknis yang tak kunjung diperbaiki.

3. Mole Kart


Pecinta Mario Kart mungkin akan geram ketika game kesayangan mereka ditiru seperti game ini. Mole Kart memiliki gameplay yang mirip dengan Mario Kart seperti kotak misteri khas Mario, jamur-jamur, karakter, dan track di game ini terlihat mirip. Untungnya mereka sudah sedikit mengubah game mereka di seri kedua walaupun masih ada sedikit plagiat di dalamnya, tapi setidaknya lebih baik dari seri pertama yang sangat mirip dengan game buatan Nintendo tersebut.

4. Final Combat


Final Combat merupakan game yang mirip dengan game buatan Team Fortress 2 yang merupakan game gratis buatan Valve yang merupakan creator game DOTA 2 dan ** CSGO**. Semua aspek di game ini terlihat mirip mulai dari karakter, senjata, dan map terlihat mirip. Jadi, untuk apa orang mau memainkan game plagiat ini jika game originalnya sendiri gratis.

5. 3D Cartoon Land Safari


Melihat karakternya saja kamu pasti sudah mengetahui kalau game ini memplagiat game Super Mario. Karakter di game ini terlihat mirip Mario jika dilihat dari baju tapi tidak dari muka dan rambut, game ini juga memiliki benda khas Mario yaitu koin dan juga musuh seperti kura-kura. Grafis di game ini sendiri terlihat buruk dan tidak dapat bersaing dengan game Super Mario.
Nah, gimana masih mau main game plagiat lagi? Atau ada game plagiat yang menurut kamu lebih buruk dari list di atas? Silahkan share di kolom komentar ya!

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .