Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Tuesday 9 January 2018

Mau Dana Segar $25.000?, Cari Kelemahan Sistem Pornhub

azcreative     January 09, 2018    


Website konten dewasa terkenal Pornhub telah memutuskan untuk membiarkan hacker melaporkan kelemahan keamanan dan kerentanan pada sistem mereka dengan imbalan $ 50 sampai $ 25.000. Pornhub, mengumumkan bug bounty program beberapa waktu lalu, Website yang dimilik MindGeek ini berbasis di Montreal, Quebec, Canada, sebuah perusahaan IT yang memberikan layanan x-rated konten, media streaming, dan iklan online yang berdiri sejak tanggal 24 Mei 2007, Dalam rangka untuk melindungi diri dari serangan cyber yang semakin menggila maka perusahaan tersebut menawarkan hacker beberapa uang besar untuk mencari kelemahan pada sistem mereka.


Situs pornhub menggunakan platform HackerOne untuk bug bounty program dan bersedia membayar $ 25.000 sampai White Hat hacker dapat melaporkan kerentanan kritis dan kelemahan keamanan di server-nya. HackerOne dikenal untuk menjalankan program-program serupa bagi perusahaan multinasional, lembaga pemerintah dan sosial media platform termasuk dalam daftar yaitu Twitter, Facebook, Pentagon, Uber, Dropbox, dan Yahoo.

"Keamanan adalah prioritas utama di Pornhub. Kami berusaha untuk bekerja dengan peneliti keamanan terampil untuk meningkatkan keamanan layanan kami. Jika Anda yakin telah menemukan bug keamanan di layanan yang tercantum dalam lingkup kami, kami akan senang untuk bekerja dengan Anda untuk mengatasi masalah tersebut dan memastikan Anda cukup dihargai untuk penemuan Anda," menurut dalam sebuah pernyataan yang tersedia di HackerOne.

Jumlah uang yang ditawakan berkisar $ 50 dan $ 25.000. Hacker harus memberikan bukti kongkrit dalam Proof of Concept (POC) dari kerentanan, mereka harus menjadi yang pertama untuk melaporkan kerentanan dan laporan harus disampaikan kepada PornHub.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .