Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Sunday 21 January 2018

BMW Tambah Varian Seri 5 Rakitan Lokal

azcreative     January 21, 2018    

Di awal tahun 2018 ini BMW kembali menambah varian seri 5 nya yang dirakit secara lokal yakni 520i Luxury Line. Bukan tanpa alasan, respon konsumen yang dinilai cukup baik rupanya yang membuat BMW akhirnya memutuskan untuk melokalisasi varian ini. “Dengan teknologi dan kemewahan terbaik, varian ini juga hadir dengan efisiensi luar biasa,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.
BMW 520i Dirakit Secara Lokal
Saat ini sendiri, sedan tersebut sudah bisa dipesan diseluruh diler BMW di Indonesia dengan kisaran banderol Rp 1.009.000.000 off the road. Nantinya, setiap unit telah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km. “BMW Indonesia yakin varian ini dapat melanjutkan momentum positif dan perkuat lini produk BMW Seri 5 serta menguasai segmen sedan bisnis di Indonesia,” tambah Karen.
Yang perlu dicatat adalah, meskipun dirakit secara lokal namun beberapa komponen canggih dari mobil ini tetap tersemat dengan sempurna. Di mana beberapa fitur tersebut diantaranya adalah sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25 inci, serta teknologi canggih BMW Gesture Control dan ragam fitur berkendara terbaik.
Sementara itu, pada bagian dapur pacunya sendiri BMW masih tetap membekalkan mesin bensin TwinPower Turbo empat silinder dengan velvetronic, double Vanos, dan high precision injection. Di mana dengan mesin yang digendongnya tersebut dikabarkan mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 184 tk dengan torsi maksimum 290 Nm.
Tenaganya yang cukup besar tersebut, akan berpadu dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan. Di mana, dengan perpaduan tersebut diklaim mobil ini mampu mencapai kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu yang sangat singkat yakni 7,8 detik.

Di sisi lain terkait harganya yang mencapai 1 M tersebut memang membuatnya sudah masuk dalam kategori mobil mewah dengan pajak yang tidak murah. Di mana akhir-akhir ini isu mengenai pajak mobil mewah yang belum dibayar memang sedang hangat diperbincangkan. Lantas kira-kira berapa ya, pajak dari mobil ini?

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .