Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Tuesday 9 January 2018

5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

azcreative     January 09, 2018    

Sedang mencari aplikasi edit foto Android terbaik? Jika demikian, jangan khawatir mengingat pada pertemuan kali ini Az_Creative bakal berbagi informasi seputar beberapa aplikasi edit foto Android terbaik yang direkomendasikan. Sehingga, dengan mengetahui beberapa aplikasi edit foto di ponsel Android maka teman-teman yang hobi edit mengedit foto pun kini tak perlu lagi melalui PC, cukup melalui smartphone saja teman-teman sudah bisa melakukan editing foto. Lantas, kira-kira apa saja sih aplikasi edit foto Android terbaik yang direkomendasikan?
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Mengacu atas pertanyaan tersebut, sebenarnya aplikasi edit foto Android terbaik sudah banyak tersedia di PlayStore. Bahkan, saking banyaknya pun kita sampai bingung mana aplikasi terbaik yang pas dan cocok untuk olah foto melalui ponsel Android. Maka dari itu, pengetahuan mengenai beberapa aplikasi edit foto Android terbaik pun menjadi salah satu hal pokok yang patut untuk dipahami dan dikenal. Sehingga, kita bisa memilih jenis aplikasi editing foto mana yang sesuai dengan foto yang akan kita ambil. Nah, berikut di bawah ini beberapa aplikasi edit foto Android terbaik yang cukup direkomendasikan.
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2017

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Nah, di bawah ini akan DIYKamera tampilkan beberapa aplikasi edit foto Android terbaik yang cukup direkomendasikan. Antara lain sebagai berikut :
  1. PicMix
Aplikasi Edit Foto Picmix
Aplikasi edit foto Android terbaik yang bernama PicMic ini merupakan program aplikasi yang memberikan fungsi serupa dengan aplikasi populer Instagram. PicMix sendiri telah dirilis pada awal 2012 dan pertama kali hadir di toko aplikasi BlackBerry World. Saat ini PicMix juga telah tersedia di Google Play Store bagi platform Android. Ada beberapa fitur menarik yang tidak bisa ditemui di berbagai aplikasi sejenis. Beberapa di antaranya adalah fitur informasi berbagai kontes foto kreatif, custom frames, frame premium berbayar, dan stiker.
  1. Lightroom
Aplikasi Edit Foto Ligthroom
Selain itu, salah satu aplikasi edit foto Android terbaik yang patut untuk dicoba yaitu Lightroom. Bukan tanpa alasan mengingat Lightroom sendiri merupakan program foto terbaik dari Adobe. Hal yang menarik dari aplikasi edit foto yang satu ini yaitu akan mempermudah pengguna untuk mengedit, mengatur, serta berbagi gambar langsung dari smartphone mereka dengan cara lebih mudah dan cepat.
  1. PicsArt
Aplikasi Edit Foto PicsArt
Tak hanya hadir sebagai program PC, bahkan Pics Art pun juga merupakan aplikasi edit foto Android terbaik yang sangat direkomendasikan. Pasalnya, selain memiliki banyak fitur yang cukup fungsional, PicsArt sendiri juga telah dilengkapi dengan sejumlah alat pendukung, seperti Picture Editor, Magic Effects, Draw, Camera, dan Sharing. Dengan demikian maka aplikasi edit foto Androi bernama PicsArt ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.
  1. VSCO
Aplikasi Edit Foto VSCO
Sedikit berbeda dengan yang lain, VSCO sendiri merupakan aplikasi edit foto Android terbaik yang juga support pada platform iOS milik Apple. Selain itu, aplikasi edit foto yang satu ini juga menawarkan tipe premium alias berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.
  1. Airbsrush
Aplikasi Edit Foto Airbsrush
Nah, satu lagi aplikasi edit foto Android terbaik yang layak untuk kawan coba yaitu Airbrush. Pasalnya, aplikasi yang satu ini memang sengaja ditujukan untuk memoles foto selfie agar tampilannya menjadi tampak lebih natural dan lebih sempurna. Nah, salah satu Fitur yang diunggulkan Airbrush yaitu magic brush yang dapat digunakan untuk merombak foto selfie lebih terkesan atraktif.
Download Aplikasi Edit Foto Android
Itulah aplikasi edit foto Android terbaik yang Az_Creative rekomendasikan bagi kawan-kawan semua untuk dicoba. Selain keenam aplikasi tersebut, sebenarnya masih banyak lagi beberapa program aplikasi olah foto Android yang tersedia di PlayStore. Namun, menurut Az_Creative, tampaknya 5 aplikasi edit foto terbaik di atas adalah yang terbaik. Sekian ulasan mengenai aplikasi edit foto Android terbaik. Semoga bermanfaat.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .