Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Sunday 21 January 2018

Harga Motor Sport Honda Terbaru Januari 2018

azcreative     January 21, 2018    

Bagi kawan-kawan yang ingin tahu harga motor sport Honda, tampaknya tak perlu bingung. Sebab, pada pertemuan kali ini Mas Sena akan mengulas secara lengkap harga dari beberapa motor sport buatan Honda yang sudah tentu dijamin kualitasnya. Apalagi, saat ini banyaknya penjualan sepeda motor tipe sport yang selalu dihadirkan dengan berbagai varian dan tentunya keunggulan masing-masing, termasuk dengan motor sport garapan Honda. Dimana, harga motor sport Honda yang dikenal cukup kompetitif dan sepadan dengan spesifikasinya menjadi salah satu informasi yang mungkin cukup penting untuk diketahui. Apalagi, beberapa model motor sport Honda yang kini dijual di Tanah Air pun juga bermacam varian model dan harga. Sehingga, tak salah jika teman-teman semua perlu untuk mengetahui daftar dari harga motor sport Honda yang dijual di Indonesia.
Harga Motor Sport Honda
Nah, kaitannya dengan harga motor sport Honda di Indonesia, tentu ada beberapa jenis atau model dengan banderol beberapa varian banderol. Hal itu juga tak lepas dari segmentasi yang disasar dari setiap model motor sport garapan pabrik berlogo kepakan sayap tersebut. Selain itu, yang membedakan harga motor sport Honda yang dijual di Tanah Air pun juga berhubungan erat dengan kapasitas spesifikasinya, terutama di sektor kapasitas mesin pacunya sendiri. Sebut saja, seperti CBR250RR yang menjadi salah satu motor sport andalan Honda di level premium yang kini dijual di Indonesia. Sedangkan untuk kelas 150 cc terdapat banyak tipenya seperti Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda Verza dan masih banyak lagi motor sport 150 cc dari Honda lainnya. Dari beberapa model tersebut, tentu memiliki banderol yang berbeda pula. Maka dari itu, pada segmen di bawah ini Mas Sena akan menjelaskan secara detail informasi terkait dengan harga motor sport Honda yang ada di Tanah Air.
Daftar Harga Motor Sport Honda

Daftar Harga Motor Sport Honda

Honda CBR250RR

Honda CBR250RR
Dalam daftar harga motor sport Honda, ada satu nama yang cukup dikenal, yaitu model Honda CBR250RR. Model yang satu ini memang bisa dibilang salah satu produk andalan dari pabrikan asal Jepang yang mengusung konsep sporty dan elegan. Bagaimana tidak? Dengan membawa desain full fairing, tipe motor sport yang satu ini dibekali mesin 250 cc yang siap memberikan output power maksimal. Apalagi, beberapa fitur yang dibawanya pun juga terbilang sudah cukup canggih. Di sisi lain, untuk daftar harga motor sport Honda CBR250RR ini akan terbagi menjadi 8 tipe dengan harga berkisar antara Rp 63 jutaan hingga Rp 70 jutaan.
Harga Motor Sport Honda CBR250RR
Rp 63.000.000,- s/d Rp 70.000.000,-
Review Honda CBR250RR

Honda CBR150R

Honda CBR150R
Selain model di atas, Honda CBR150R pun juga masuk dalam daftar harga motor sport Honda yang cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya, model motor sport yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dimana bersaing dengan Yamaha R15. Menariknya, tipe ini akan dibekali mesin DOHC berkapasitas 150 cc 6 percepatan yang siap memberikan laju power secara maksimal. Bahkan, beberapa fitur pun juga turut disertakan pada Honda CBR150R ini. Sehingga, tak heran jika model yang satu ini masuk dalam daftar harga motor Honda yang paling banyak dicari para konsumen di Tanah Air mengingat harga motor sport Honda CBR150R berkisar antara Rp 32 jutaan sampai Rp 33 jutaan.
Harga Motor Sport Honda CBR150R
Rp 32.000.000,- s/d Rp 33.000.000,-
Review Honda CBR150R

Honda CB150R

Honda CB150R
Berbeda dengan dua varian sebelumnya, kali ini Honda CB150R pun juga turut masuk dalam kategori daftar harga motor sport Honda yang patut diketahui. Bukan tanpa alasan mengingat motor yang satu ini memang sudah dibekali dengan mesin tangguh DOHC 4 katup. Bahkan, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang sangat responsif serta lebih efisien. Tak hanya itu saja, sedangkan untuk tampilannya sangat agresif nan sporty. Meskipun hanya membawakan kapasitas 150 cc saja, motor tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 12.4 kW pada putaran mesin 9000 rpm dan torsinya 13.8 Nm pada putaran mesin 7000 rpm. Nah, jika menilik dari daftar harga motor sport Honda CB150R ini akan dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 25 jutaan sampai Rp 27 jutaan.
Harga Motor Sport Honda CB150R
Rp 25.000.000,- S/d Rp 27.000.000,-
Review Honda CB150R

Honda Verza 150

Honda Verza 150
Di sisi lain, tak lupa juga bahwa dalam daftar harga motor sport Honda yang patut diketahui yaitu tipe Honda Verza 150. Model motor sport touring yang satu ini sebenarnya memiliki tampilan yang tak berbeda jauh dengan model CB150. Di samping itu, penjualannya pun juga terbilang cukup memuaskan. Tentu saja, hal tersebut tak lepas dari spesifikasi yang dibawanya serta harganya yang relatif lebih terjangkau. Di mana, daftar harga motor sport Honda Verza 150 ini berada di kisaran Rp 18 jutaan saja.
Harga Motor Sport Honda Verza 150
Rp 18.000.000,-
Review Honda Verza

Honda Mega Pro FI

Honda Mega Pro FI
Di era tahun 2000-an awal, Honda Mega Pro FI menjadi salah satu model motor sport yang cukup digandrungi para kawula muda mengingat dalam daftar harga motor sport Honda, banderolnya bisa dibilang cukup terjangkau. Tak cukup hanya itu saja, bahkan keunggulan mesin pacunya pun juga tak terbantahkan meski menyasar di segmen entry level. Pasalnya, Untuk generasi terbarunya Honda telah membekalinya dengan banyak keunggulan dan salah satunya ialah teknologi Fuel Injection atau yang sering disebut FI. Dimana teknologi FI tersebut dipastikan bakal membuat performa yang dihasilkannya menjadi cukup tangguh. Nah, untuk daftar harga motor sport Honda Mega Pro FI ini, akan dipatok senilai Rp 21 jutaan.
Harga Motor Sport Honda Mega Pro FI
Rp 21.000.000,-
Review Honda MegaPro Fi

Honda Sonic 150

Honda Sonic 150
Menginjak pada model selanjutnya, ada tipe Honda Sonic 150 sebagai tipe yang masuk dalam daftar harga motor sport Honda termurah. Perlu diketahui bahwa tipe yang satu ini sebenarnya merupakan generasi baru dari Honda yang sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan Suzuki Satria FU150 dan Yamaha Jupiter MX 150. Honda Sonic 150 sendiri hadir dengan membawakan mesin balap kelas dunia yakni DOHC 4 katup dengan sistem transmisi 6 kecepatan. Untuk motor sport Honda satu ini memiliki dimensi yang lebih slim dan juga lebih ringan, sehingga performanya juga akan lebih oke lagi dan pastinya sangat responsive. Sementara itu, untuk daftar harga motor sport Honda Sonic 150 ini tertulis dengan banderol pada kisaran Rp 21 sampai pada angka Rp 22 jutaan.
Harga Motor Sport Honda Sonic 150
Rp 21.000.000,- s/d Rp 22.000.000,-
Review Honda Sonic 150R

Honda CRF150L

Honda CRF150L
Tak hanya motor full fairing saja melainkan motor cross Honda CRF150L pun juga turut dimasukkan ke dalam daftar harga motor sport Honda yang cukup berkualitas. Kemunculan dari motor penggaruk tanah ini pun juga mendapat respon yang cukup positif dari para konsumen, terutama kawan-kawan yang sangat menyukai dengan berpetualang mengingat motor tersebut sudah dibekali dengan banyak keunggulan. Apalagi, pada bagian suspensi depannya sudah menggunakan Upside Down atau sering disebut USD, sehingga dipastikan bahwa nantinya motor ini akan sangat nyaman sekali untuk dikendarai pada medan yang sulit. Di sisi lain untuk harga motor sport Honda CRF150L ini pun diketahui cukup kompetitif dari pesaingnya yakni KLX 150 dari Kawasaki.
Harga Motor Sport Honda CRF150L
Rp 31.800.000,-
Review Honda CRF150L

Honda CRF250Rally

Honda CRF250Rally
Nah, dalam daftar harga motor Sport Honda paling akhir, ada model yang bernama Honda CRF250Rally. Sebenarnya, model yang satu ini tak berbeda jauh dengan tipe CRF150L. Namun, untuk soal kapasitas mesinnya, tipe yang satu ini akan dibekali mesin lebih bear, yaitu berkapasitas 250 cc. Sehingga, tak heran jika nantinya dipastikan bahwa model ini sanggup menyemburkan power maksimal hingga 18.2 kW pada putaran mesin 8500 rpm. Sedangkan di sisi lain, perlu diketahui juga bahwa dalam daftar harga motor sport Honda CRF250Rally ini akan dibanderol dengan angka yang cukup fantastis, yaitu Rp 63 jutaan dimana setara dengan banderol dari CBR250RR.
Harga Motor Sport Honda CRF250Rally
Rp 63.000.000,-
Review Honda CRF 250 Rally
Catatan :
  • Daftar harga yang Mas Sena sampaikan diatas merupakan harga jual di Indonesia
  • Daftar harga di atas Mas Sena dapatkan dari sumber yang terpercaya
  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tergantung perubahan yang ada pada pasar otomotif
Nah, bagaimana kawan? Itulah tadi ulasan secara detail mengenai harga motor sport Honda terbaru yang kini diperjualbelikan di pasar otomotif Tanah Air. Melihat 8 model motor gagah buatan Honda tersebut, tampaknya bisa dibilang bahwa pabrikan berlogo kepakan sayap asal Jepang ini memang memiliki dominasi pasar motor sport yang sulit untuk disaingi. Sehingga, tak heran jika beberapa motor sport buatan Honda selalu menjadi pilihan nomor satu bagi para konsumennya. Sekian pembahasan lengkap mengenai harga motor sport Honda yang Mas Sena sajikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semua.  Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai Harga Motor Matic Honda dan Harga Motor Trail Honda.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .