Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Blog Archive

Menu

Popular Posts

Tuesday 9 January 2018

Google Memperkenalkan Android N Developer Preview 2 [Video]

azcreative     January 09, 2018    


Salah satu peristiwa yang paling penting tahun ini bagi banyak pengguna ponsel adalah peluncuran Android N, yang kemungkinan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Langkah pertama Google adalah rilis Android Developer Preview, yang terjadi belum lama ini. Hari ini, Google membuat langkah besar lain yang menempatkan lebih dekat dengan peluncuran Android N Developer preview 2, Sistem operasi terbaru tersebut sekarang tersedia untuk di-download. Menurut Google, Android N Developer Preview 2 membawa beberapa fitur baru yang penting ditujukan untuk pengguna reguler dan pengembang.


Mereka yang cukup beruntung memiliki perangkat Nexus yang kompatibel dengan Android N Developer Preview 2 tersebut akan senang mengetahui bahwa Google membawa Vulkan, render 3D API untuk OS baru tersebut. Selanjutnya, Google menegaskan Android N Developer Preview menambahkan launcher terbaru, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses aplikasi yang lebih cepat dari sebelumnya. Selanjutnya adanya dukungan penggunaan Emoji Unicode 9 terbaru yang menawarkan desain emoji baru “human-looking design” serta skin tone dan Unicode 9 glyphs.

Banyak perubahan API dalam update, karena Google terus memoles fitur utama seperti dukungan multi-windows (AOSP 203424), notifications dan masih banyak lagi. Google menyatakan akan lebih intens mengurangi bug yang terdapat pada Android N dengan mengandalkan pelacakan pada sejumlah isu di seluruh sistem serta laporan dari penguji melalui public issue tracker.

0 comments :

© 2011-2014 Az Creative. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .